oleh

Pemain Asing PSM Makassar Nyaris jadi Korban Ledakan di Lebanon

SULSELONLINE.COM – Ledakan dahsyat yang mengguncang Kota Beirut, Lebanon, menelan korban tewas puluhan orang dan ribuan warga menderita luka, Selasa (4/8/2020).

Salah seorang yan mengaku nyaris ikut menjadi korban ledakan itu adalah bek tengah PSM Makassar, Hussein El Dor, yang memang berasal dari Lebanon.

El Dor saat ini berada di negaranya tersebut, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

Kepada wartawan yang mengonfirmasi kabarnya, Rabu (5/8), Hussein El Dor menyatakan, berada di sekitar lokasi kejadian saat ledakan terjadi.

Hussein El Dor menambahkan, meski sempat syok, sekarang kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

Pemain yang baru bergabung bersama PSM itu menambahkan, keluarganya yang berada di dekat lokasi juga dalam keadaan baik-baik saja.

Pemain yang pernah memperkuat timnas U-23 Lebanon itu mengatakan, sangat bersyukur karena terhindar dari bahaya. Pasalnya, ledakan yang terjadi itu sangat  dahsyat.

Selain korban jiwa dan luka-luka, bangunan-bangunan yang berada di sekitar lokasi ledakan ikut luluh lantak.

Hussein El Dor berharap dukungan doa dari masyarakat Indonesia untuk keluarga yang menjadi korban musibah ini.

Kantor berita resmi Lebanon, NNA, mengabarkan bahwa ledakan tersebut terjadi di daerah pelabuhan kota di mana terdapat gudang-gudang yang menampung bahan peledak.

Rekaman ledakan yang terjadi di Lebanon itu sudah menyebar begitu cepat melalui media social. Dalam tayangan itu, tampak asap naik dari distrik pelabuhan dan kemudian diikuti oleh ledakan besar. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *