oleh

Sandiaga Uno Beri Kuliah Malam Ekonomi Kreatif untuk Al Ghazali dan El Rumi

SULSELONLINE.COM — Sandiaga Uno memberikan kuliah malam kepada dua anak Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan pengusaha itu membagikan momen langka tersebut di laman Instagramnya.

“Memberikan kuliah malam untuk anak-anaknya @ahmaddhaniofficial, Al & El. Dul-nya kebetulan sedang absen,” tulis Sandiaga Uno di Instagram pada Senin 3 Agustus 2020.

Meskipun Dul Jaelani tidak ikut hadir, kuliah malam itu tetap berjalan. Sandi secara khusus membagikan ilmunya kepada Al dan El mengenai ekonomi kreatif.

Sebagai kaum muda dan anak dari musisi, Sandi merasa Al Ghazali dan El sangat cocok untuk bisa mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Senang banget bisa memotivasi anak-anak muda untuk menciptakan lapangan kerjanya sendiri dan juga untuk orang lain. Karena Al & El ini berasal dari keluarga seniman, maka saya berharap mereka dapat terus mengembangkan sektor industri kreatif. Bangkitkan kembali ekonomi kreatif pasca pandemi Covid-19,” tulis Sandiaga Uno.

Selain memberikan kuliah malam, Sandi juga makan malam bersama Dhani dan El.

“Terima kasih Bro Dhani sudah memberikan kepercayaan, dan terima kasih juga bayaran sate kambingnya yang mak nyoss,” tulis Sandiaga Uno.

El Rumi juga mengunggah foto bersama Sandi di Instagramnya untuk mengucapkan terima kasih atas ilmu yang sudah diberikan padanya. “Kuliah Malam ‘KALAM’ semalam bersama Papa Online Bang @sandiuno , terima kasih sudah main ke rumah dan share ilmunya tentang Ekonomi dan Business. Sukses terus kedepannya dan untuk program Ok Oce-nya!” tulis El di Instagram pada Selasa 4 Agustus 2020.

Warganet memuji pertemuan mereka. Sandiaga Uno dirasa tepat memilih Al dan El untuk dibagikan ilmunya mengenai ekonomi kreatif.

“Anaknya Ahmad Dhani beda. Kuliah malemnya sama pengusaha top!” tulis akun @nathan_bdg.

“Wah dapat kuliah langsung dari pakarnya, mantab,” tulis akun @rafins_bdl.

“Anak-anak ganteng generasi penerus kita harus lebih hebat dari bapaknya,” tulis akun @aishaniek, seperti dikutip dari Tempo.co, Kamis (6/8/2020). (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *