oleh

Viral Kisah Perempuan Tertipu Pria yang Dikenal Lewat Instagram

SULSELONLINE.COM – Baru-baru ini ada kisah seorang perempuan tertipu dengan laki-laki yang mengaku bujangan padahal sudah beristri dan punya anak. Kisah ini viral di media sosial.

Kisah itu dibagikan oleh Novita di akun Tiktok @novitaselviani0 yang kemudian diunggah ulang di Instagram oleh akun @tante_rempong_official.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan sedang shalat, saat berdoa tiba-tiba saja perempuan tersebut menangis.

Dalam keteragan videonya, Novita menjelaskan, temannya telah ditipu oleh seorang pria asal Malang Jawa Timur.

Teman Novita yang belakangan diketahui bernama Intania telah mengenal pria tersebut sejak Juni 2019. Pria tersebut mengatakan, dirinya serius menjalin hubungan Intania.

Pria itu juga berniat akan menemui orangtua Intania sejak Agustus 2019 lalu, tapi selalu ada kendala.

Dalam video tersebut juga dijelaskan, pria tersebut tidak pernah bisa melakukan panggilan video saat sore dan malam hari karena alasan ibunya galak.

Namun, tak ada kecurigaan sedikit pun dari Intania karena ia yakin pria tersebut berniat baik dan serius kepadanya.

Karena punya firasat yang tidak baik, Novita kemudian menyuruh Intania untuk meminta foto KTP pria tersebut, tapi pria tersebut enggan memberikannya.

Sampai akhirnya, Intania mulai mencari tahu dan menemukan satu teman dari pria tersebut di Facebook.

Betapa terkejutnya Intani saat mengetahui, pria yang selama ini dekat dengannya ternyata sudah menikah dan punya satu anak.

Intania akhirnya menanyakan langsung kebenaran informasi itu, tapi pria tersebut justru mengaku, dirinya adalah seorang duda.

“Akhirnya temenku nanya status dia dan dia punya alasan lain lagi, dia bilang dia duda dan itu aibnya, makanya dia belum bisa jujur. Parahnya lagi temenku mau diajak nikah siri, tapi temenku nolak dan blok semua nomornya,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi, Novita membenarkan, peristiwa tersebut dialami oleh temannya. Novita dan Intania tinggal di Batam, sedangkan pria tersebut tinggal di Malang.

Menurut Novita, Intania mengenal pria tersebut pertama kali dari akun Instagram taaruf.

“Awalnya dia direct message atau DM temenku, terus dia mau seriusin temenku dan mau ke Batam cuma selalu ada halangannya,” ujarnya.

Novita mengungkapkan, Intania dan pria tersebut telah menjalin hubungan jarak jauh sekira satu tahun dan belum pernah bertemu.

Novita menjelaskan, saat ditanya alasan mengapa dirinya berbohong, pria tersebut menyangkalnya dengan mengatakan bahwa dia seorang duda.

“Ternyata dia itu udah nikah tapi waktu kawanku nanyain, dia ngakunya malah duda, padahal dia masih berstatus menikah dan punya anak satu,” jelasnya.

Atas kejadian yang dialami temannya itu, Novita berpesan agar hal ini bisa dijadikan pembelajaran untuk semua perempuan di luar sana.

“Untuk perempuan lebih berhati-hati, jangan mudah percaya, harus pandai mencari tahu. Dan kalau memang buruknya udah ketahuan, udah nikah mending ditinggalin aja,” ucapnya, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (12/8/2020). (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *