oleh

LKIM-Pena dan UKM Bahasa Unismuh Makassar Dikarantina Hadapi Lomba Nasional

SULSELONLINE.COM – Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Bidang Kemahasiswaan, Dr H Muhammad Tahir menutup kegiatan karantina mahasiswa UKM Bahasa dan LKIM Pena pada Jumat, 14 Agustus 2020 di Aula Pusdiklat Unismuh Makassar di Bollangi, Kabupaten Gowa.

Karantina yang dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan lomba tingkat nasional melalui Program Kreativitas Mahasiswa yang diikuti oleh mahasiswa yang tergabung dalam LKIM Pena dan lomba debat bahasa Inggris dan bahasa Indonesia oleh mahasiswa UKM Bahasa.

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Muhammad Tahir, dalam acara penutupan terus memberikan semangat dan dorongan yang kuat kepada mahasiswa.

Agar lebih mempersiapkan diri menghadapi lomba tingkat nasional, yang tidak hanya diikuti oleh perguruan tinggi swasta tetapi juga oleh PTN-PTN ternama di Indonesia.

Muhammad Tahir sangat optimistis, mahasiswa Unismuh mampu bersaing dengan mahasiswa dari perwakilan- perwakilan perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Dia menyebutkan, prestasi yang diraih dalam peningkatan dan pembinaan kemahasiswaan dan alumni, dalam tahun 2020, Unismuh Makassar berhasil menduduki posisi peraih insentif PKM-KT dan PKM GFK.

Keberhasilan lainnya, peningkatan pengembangan kewirausahaan dan peningkatan sumber beasiswa.

Sekadar diketahui, Unismuh Makassar telah meloloskan 28 proposal untuk 5 bidang Program Kreativitas Mahasiswa, yakni Kewirausahaan, Karsa Cipta, Pengabdian Masyarakat, Penelitian, dan Teknologi. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *