oleh

Presiden Barcelona Mohon Maaf pada Fans, Langsung Pecat Setien

SULSELONLINE.COM – Barcelona gagal ke semifinal Liga Champions 2019-2020 setelah dibantai 2-8 oleh Bayern Muenchen pada babak perempat final di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Pada laga ini, megabintang Barcelona, Lionel Messi tidak berkutik. Barcelona sudah tertinggal 1-4 di babak pertama.

Menanggapi kekalahan memalukan ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu langsung meminta maaf kepada fans El Barca di seluruh dunia.

“Kami memohon maaf kepada semua penggemar dan mitra Barcelona,” kata Bartomeu seperti dilansir media Spanyol, Mundo Deportivo.

“Ini adalah malam yang sangat sulit, juga kekalahan yang sulit. Kami tidak menjadi diri sendiri, Kami sangat menyesal,” tambahnya.

Sang presiden menegaskan, Barcelona butuh perubahan untuk bisa bersaing di level tinggi. Tahun 2020 ini, Barcelona gagal total.

Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid di Liga Spanyol. Juga gagal juara Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Kekalahan ini merupakan yang terburuk bagi El Barca di Liga Champions. Sebab, untuk pertama kalinya Barcelona kebobolan lima gol atau lebih di fase gugur.

Manajemen Barcelona juga merespon hasil buruk ini. Kabarnya, Barcelona langsung memecat pelatih Quique Setien.

Quique Setien menjadi Barcelona menggantikan Ernesto Valverde pada Januari 2020. Ketika itu, Barcelona tengah di puncak Liga Spanyol. Namun, di akhir musim, Barcelona gagal juara. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *