oleh

Mungkinkah Messi Susul Ronaldo ke Juventus? 

SULSELONLINE.COM — Kabar Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona memunculkan berbagai spekulasi.

Juan Cuadrado menyampaikan pendapatnya soal kemungkinan Messi gabung Juventus. Meski masih terikat kontrak sampai 2021, Messi kabarnya sudah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Bintang asal Argentina itu ingin kontraknya diakhiri lebih cepat.

Berbagai spekulasi soal kelanjutan karier Messi pun muncul. Beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk memboyong pemilik enam trofi Ballon d’Or itu.

Sementara itu, fantasi fans pun tak kalah liar. Foto-foto Messi dengan berbagai jersey klub sepakbola beredar luas di media sosial.

Salah satunya menampilkan Messi dalam seragam Juventus. Jika gabung Bianconeri, maka Messi akan main bareng Cristiano Ronaldo.

Namun, Cuadrado tak bisa membayangkan Messi pindah ke Juventus. Winger Juventus itu akan terkejut kalau transfer itu benar-benar terjadi.

“Saya tidak bisa membayangkannya sama sekali. Kenyataannya adalah saya tidak bisa lihat itu akan terjadi,” ujar Cuadrado kepada ESPN Nexo.

“Tapi sekali lagi, seperti Cristiano, banyak orang yang tidak percaya itu akan terjadi dan tiba-tiba saja dia datang,” katanya.

Saat masih merumput di Spanyol bersama Real Madrid, Ronaldo kerap disebut-sebut sebagai ‘rival’ Messi dalam perebutan predikat pemain terbaik di dunia. Ronaldo kemudian meninggalkan Spanyol dan gabung Juventus pada musim panas 2018.

Kabar keseriusan raksasa Liga Italia Juventus untuk menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo tidak main-main. Mereka bahkan telah melakukan kontak dengan ayah La Pulga demi ambisi besar ini.

Juventus dilaporkan Daily Star telah menghubungi ayah bintang bola Barcelona Lionel Messi. Mereka membahas peluang ‘mengawinkan’ sang superstar sepak bola dengan mega bintang  Cristiano Ronaldo di Turin.

Messi Akan Tinggalkan Aset Senilai Rp 6 Triliun di Catalunya

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *