oleh

Nurdin Abdullah Akui Tak Berlatar Politik, Hanya Berlatar Rakyat

SULSELONLINE.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengakui dirinya tak mempunyai latar belakang partai politik. Yang menjadi latarnya adalah amanah rakyat yang memilihnya pada pemilihan gubernur lalu.

Ia mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulsel agar menjaga amanah rakyat dan bekerja dengan ikhlas di posisinya masing-masing.

“Saya ingatkan tadi, saya adalah orang yang tidak punya latar belakang politik. Saya bekerja untuk rakyat, amanah lima tahun ini harus betul-betul saya persembahkan yang terbaik untuk rakyat Sulsel, sehingga saya minta kepada mereka kerja betul-betul ikhlas untuk pengembangan dan percepatan pembangunan di sulsel,” jelas Nurdin Abdullah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 1 September 2020, usai melantik pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemrov Sulsel.

“Jadi tidak ada kepentingan, tetapi betul-betul ini kita ingin membangun suasana kerja yang lebih baik, lebih produktif, lebih efisien,” tegasnya.

Ia mengaku akan terus melakukan mutasi sampai betul-betul mendapatkan team work yang pas untuk bekerja dengan baik menjelang tiga tahun kepemimpinan dirinya sebagai orang nomor satu di Sulsel.

Menurut dia, pergantian posisi baik di Eselon III dan IV di lingkup Pemprov Sulsel karena pengisian jabatan lowong, dan ada juga keluhan-keluhan dari masyarakat maupun dari internal Pemprov Sulsel sendiri.

“Nah ini yang kita coba (perbaiki), karena kita harus ciptakan suasana yang kondusif dalam sebuah pemerintahan. Jadi tadi saya ingatkan, bahwa ini terus bergulir sampai betul-betul team work kita ini betul-betul sudah satu nafas dengan kita,” katanya. (alm)

Gubernur Sulsel Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV. Ini Namanya

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *