oleh

Gojek Siap Bantu Pemkab Gowa Cegah Penularan Covid-19

SULSELONLINE.COM — Gojek Makassar mengaku siap membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dalam menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Hal itu diungkapkan District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas saat melakukan audiens bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Jumat (4/9).

Ia mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa salah satu kabupaten yang sangat serius dalam menangani penyebaran Covid-19. Sehingga pihaknya ingin mengambil bagian pada pencegahan tersebut.

“Kami ingin menjadi bagian program dari Pemkab Gowa, dimana kita melihat Gowa sangat semangat dalam hal pemberantasan penyebaran Covid-19 terutama dari sisi driver dan sisi merchant,” ungkapnya.

Dikatakan Adwin, beberapa hal yang sudah sudah dilakukan yakni memproduksi masker yang tertera logi Go-jek dan logo Pemkab Gowa. Bahkan untuk para driver Go-jek yang ada di Gowa semuanya dilengkapi J3K yaitu Jaga Kesehatan Keamanan dan kebersihan.

“Jadi mitra-mitra gojek juga ada di Kabupaten Gowa dimana setiap hari harus pergi ke posko aman. Posko aman itu apabila mereka tidak hadir dalam kurun waktu maksimal 3 hari maka mereka tidak bisa menjalankan orderan,” tambahnya.

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *