oleh

Perusahaan BUMN Semen Tonasa Beri Penghargaan Untuk Hafiz dan Tilawah Kabupaten Pangkep

SULSELONLINE.COM — PT. Semen Tonasa Siapkan Beasiswa berprestasi untuk Hafiz dan Tilawah yang merupakan kafilah kabupaten Pangkep, di MTQ XXXI tingkat Provinsi Sulsel tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT. Semen Tonasa, Subhan usai menyerahkan bonus khusus, untuk Kafilah Pangkep, di ruang kerja Bupati Pangkep, Jumat (11/9/2020).

“Dengan melihat sumber daya yang ada insya Allah tahun depan akan kita alokasikan segmen tersendiri, untuk mendukung para hafiz dan tilawah terbaik di kabupaten Pangkep untuk kita berikan beasiswa,” jelas Subhan.

Terkait bonus khusus yang diserahkan ke 23 kafilah terbaik kabupaten Pangkep, lebih jauh Subhan menjelaskan jika penghargaan tersebut adalah program apresiasi sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap mereka yang berprestasi.

“Penghargaan ini merupakan bonus dari perusahaan, lewat program Tonasa Bersahaja, ini bagian kepedulian Tonasa atas apa yang ditorehkan adik adik kita semua para kafilah Pangkep di MTQ insya allah semoga berkah,” tutupnya.

UAS Apresiasi Bupati Pangkep Atas Pelaksanaan MTQ ke-31 Sulsel

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *