oleh

ACT dan Indessota Sajikan Makanan Gratis untuk Pengungsi Luwu Utara

SULSELONLINE.COM — Indonesian Essential Oil Trade Association (Asosiasi Penghasil Minyak Atsiri Indonesia) atau disingkat Indessota bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan (ACT Sulsel) menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada penyintas banjir bandang di Masamba Luwu Utara.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami oleh saudara sebangsa di Masamba, INDESSOTTA mengalokasikan dana sebesar 115 Juta ribu rupiah yang selanjutnya dikonversi menjadi 3500 porsi makanan siap saji melalui Program Humanity Food Truck ACT.

“Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pelaku eksportir minyak atsiri terhadap masyarakat di daerah sentra penghasil minyak atsiri salah satunya Luwu Utara yang terkena musibah bencana alam banjir bandang beberapa pekan yang lalu.” ujar Wira daei Indessota.

Beberapa perusaahan yang juga tergabung dalam naungan Indessota juga ikut terlibat dalam aksi kemanusiaan ini diantaranya PT Van Aroma, PT Karimun Kencana Aromatics, CV Aroma & Co, PT Indesso Primatama serta PT Natura Perisa Aroma.

Selanjutnya, ribuan makanan siap saji tersebut akan didistribusikan secara bertahap selama sepekan di titik lokasi pengungsian berbeda diantaranya yaitu Lombok, Pontaden, Balebo, Bukit Harapan, Kantor Daerah Baliase, Perumahan Alpageraha, Sapek, Kuri-kuri, Kampal, Bone, Bone Tua, dan Kappuna.

Kemensos Puji Pemda Luwu Utara dalam Penanganan Pascabencana

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *