oleh

BAZNAS Maros Akan Bentuk Lembaga Beasiswa

SULSELONLINE.COM, MAROS — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Maros akan membentuk Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB).

Wakil Ketua BAZNAS Maros, Dr Ansar Taufik mengatakan, saat ini LBB dalam persiapan pembentukan. LBB ini dibentuk untuk menjawab berbagai permasalahan pendidikan seperti soal pemerataan, sistem pendidikan dan mutu tenaga pendidikan.

“LBB lahir untuk memberikan layanan program-program pendidikan gratis bagi mustahik. LBB sebagai program beasiswa yang mendorong keluarga yang tidak mampu agar dapat menyekolahkan anaknya hingga sarjana,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Deklarasi Pilkada Maros Damai dan Sehat

Kapolres Maros Minta Bacalon Patuhi Protokol Covid-19

LBB akan memberikan pendanaan pendidikan bagi para keluarga mustahik, anak yatim, yatim piatu, asnaf fakir, miskin dan fii sabilillah dari jenjang dasar, menengah, pesantren, serta sarjana.

“Selain pendanaan, LBB juga akan memberikaan pembinaan bagi para peserta agar sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” tambahnya.

Dengan program ini diharapkan makin banyak masyarakat yang menyaluran zakat infak dan sedekah di BAZNAS Maros untuk kemaslahatan ummat dan pemberdayaan masyarakat. (*)

Pemkab Maros bersama Polres dan Kodim Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

AGH Sanusi Baco Doakan Maros Senantiasa dalam Kebaikan

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *