oleh

Harga Mobil Wuling Almaz Bekas di Jakarta di Bawah Rp 250 Juta

SULSELONLINE.COM – Semakin banyak pilihan kendaraan SUV bekas tahun ini antara lain Wuling Almaz.

Mobil pintar buatan China yang dapat berbicara dengan sopir ini menjadi buruan di banyak penyedia layanan jual beli mobil bekas.

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menuturkan, para pertengahan 2020 unit yang masuk mulai banyak. Sebelumnya karena masih baru, orang yang mencari versi bekasnya harus gigit jari.

“Sekarang sudah mulai ada ya stoknya, karena kan meluncur awal tahun lalu makanya populasinya mulai ada nih,” jelas Herjanto.

Samsat Gowa Razia Pajak Kendaraan, 11 Motor dan 1 Mobil Diamankan

Inikah Penerus Mobil Toyota 86 yang Sedang Menyamar?

Soal harga, Her, sapaan akrabnya mengatakan sudah berangsung menyamai model Low MPV baru untuk rakitan tahun 2019. Sementara Wuling Almaz bekas NIK 2020 belum dipastikan ketersediannya karena dominasinya yang sedang dijual adalah Almaz tahun 2019.

“Almaz itu kira-kira kisaran Rp 250 jutaan ya, tapi tergantung tipenya karena sekarang banyak tipe, enggak kayak dulu pas launching cuma satu model,” ungkapnya mengutip kumparan.

Ini artinya penurunan harga SUV berdarah Tiongkok tersebut relatif anjlok, bila dibandingkan nilai jualnya saat diluncurkan sebesar Rp 318,8 juta.

Coba melirik laman Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua dan menyarikan dari berbagai platform jual beli, benar saja kebanyakan Almaz 2019 sudah dijual di bawah Rp 250 juta, untuk model Almaz yang lengkap dengan panoramic sunroof alias unit pertama yang dirilis.

Wuling Almaz merupakan satu-satunya SUV andalan SGMW Motor Indonesia. Modelnya debut di Indonesia awal tahun lalu dan langsung digasosiasikan sebagai definisi baru SUV: kaya akan fitur namun dengan harga terjangkau.

Soal spesifikasinya dipersenjatai dengan mesin berkubikasi 1.451 cc dengan turbo yang menjanjikan tenaga 140 dk di 5.200 rpm dan torsi maksimum 250 Nm yang dicapai pada putaran 1.800 hingga 3.600 rpm.

Dulu cuma satu tipe, sekarang totalnya ada 4 varian yang ditawarkan. Dua tipe pertama merupakan Exclusive yang fiturnya lebih lengkap plus pilihan 5-seater.

Sedangkan sisanya tipe Smart Enjoy dengan beberapa penyesuaian fitur supaya harga jualnya lebih terjangkau.

Berikut harga Wuling Almaz per September 2020

  • Almaz Smart Enjoy 6M/T 7-seater Rp 266.800.000
  • Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater Rp 278.800.000
  • Almaz Exclusive CVT 5-seater Rp 331.800.000
  • Almaz Exclusive CVT 7-seater Rp 341.800.000.

Harga Mobil Baru Akan Turun, Menteri Perindustrian Usulkan Pajak Kendaraan Baru Nol Persen

Wagub Sulsel Luncurkan Mobil Uji Tanah PT Petrokimia Gresik

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *