oleh

Kapolda Sulsel Minta Mahasiswa UMI Kritis Namun Tak Anarkis

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam kunjungan silaturrahmi dan memperkuat sinergitas ke Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulsel, yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta, serta Kabid Humas Polda Sulsel, pada Senin kemarin

Selain bersilaturrahmi, Kapolda juga memberikan materi, pesan-pesan moral, serta motivasi secara virtual kepada para mahasiswa baru UMI.

Ia memaparkan, di antara program utama yang menjadi prioritasnya dalam melaksanakan tugas di Polda Sulsel yaitu penguatan terhadap mahasiswa.

Sandiaga Uno Beri Kuliah Malam Ekonomi Kreatif untuk Al Ghazali dan El Rumi

Warga Maros Keluhkan Pembebasan Lahan Rel Kereta Api ke Wakapolda Sulsel dan Kasdam Wirabuana

“Jadilah mahasiswa yang terbaik, karena kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan mengisi lini-lini penting untuk bersaing dengan negara-negara lainnya. Mahasiswa harus bersifat kritis namun jangan sampai menjadi mahasiswa yang bersifat anarkis, karena mahasiswa merupakan elemen yang penting dalam negara ini,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Rektor UMI Makassar, Prof Dr Basri Modding menyampaikan, dengan terjalinnya sinergitas dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Sulsel.

Sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat yang berefek dengan peningkatakan ekonomi masyarakat.

“Kunjungan Kapolda ini merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kami para akademisi di UMI. Kami akan tetap menjaga dan mendukung program-program Kapolda Irjen Merdisyam,” ungkapnya. (*)

Gubernur, Pangdam dan Kapolda Sulsel Kompak Musnahkan Covid

FTI UMI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Serahkan Bantuan ke Relawan dan Warga Makassar

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *