oleh

Pengukuhan Maba Unismuh Makassar Berlangsung Virtual pada 21 September

SULSELONLINE.COM – Penyambutan dan pengukuhan mahasiswa baru (maba) Univerista Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di masa pandemi Covid-19 akan digelar dalam rapat senat terbuka luar biasa di Gedung Balai Sidang Unismuh Makassar pada Senin, 21 September 2020.

Rapat senat luar biasa yang dipimpin Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H Ambo Asse, M.Ag akan dihadiri oleh seluruh anggota senat universitas.

Rencana itu disampaikan oleh Wakil Rektor IV Unismuh, Ir H Saleh Molla di ruang kerjanya Lt.16 Rektorat Gedung Iqra Unismuh Makasaar, Selasa (15/9/2020).

Bupati Hadiri Kuliah Perdana Unhas Kampus Sidrap

HUT ke-47 Bosowa Grup: Kampus Unibos Diserahkan ke Sadikin Aksa

Mantan Dekan Pertanian Unismuh itu mengatakan,  penyambutan maba tahun ini tidak dilakukan dengan menghadirkan seluruh mahasiswa baru ke kampus, tetapi mereka hanya mengikutinya via online.

“Mahasiswa yang dikukuhkan dilakukan secara virtual saja, sehingga mahasiswa tidak perlu ke kampus lagi,” jelas Saleh Molla.

Menurutnya, hal ini sudah seiring dengan hasil rapat Pimpinan Pusat Muhammadiyah, surat edaran Majelis Dikti PP Muhammadiyah, surat edaran gubernur, dan juga sejalan dengan surat edaran Gugus Tugas Muhammadiyah Covid-19 Centre.

Lebih lanjut Saleh Molla mengatakan, penyambutan dan pengukuhan maba dimulai pada pukul 08.00 – 10.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan Ta’aruf Universitas.

Setelah itu, pada pukul 13.00 – 17.00 Wita, berlangsung  ta’aruf masing-masing fakultas. (*)

Dosen Cabuli Mahasiswi di Kamar Mandi Kampus Jadi Tersangka

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *