oleh

Bupati Pinrang Kunjungi Rektor Unhas Jajaki Pembukaan Sekolah Vokasi

SULSELONLINE.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid bertemu dengan Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA di Gedung rektorat Universitas Hasanuddin, Selasa (15/9/2020).

Bupati Irwan di hadapan Rektor Unhas menyampaikan niatnya untuk mengembangkan sumber daya manusia khususnya di dua bidang yang saat ini menjadi sektor andalan Kabaupaten Pinrang yakni sektor Pertanian dan Perikanan.

Bupati Irwan melanjutkan, potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang tentu akan lebih berkembang jika dikelola oleh sumber daya manusia yang handal dan siap pakai.

159 Kepala Keluarga di Desa Letta Pinrang Kini Bisa Menikmati Listrik

Bupati Irwan berharap, pihak Universitas Hasanuddin dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mewujudkan hal tersebut dengan membangun sarana Pendidikan (Kampus) Universitas Hasanuddin di Kabupaten Pinrang khusus untuk dua bidang ini.

“Kami menuangkan dalam visi misi dan rencana pembangunan daerah untuk membuka sekolah vokasi di Pinrang.  Selain memberi kesempatan bagi anak-anak muda Pinrang untuk memperoleh pendidikan tinggi, kami juga berharap gagasan ini dapat mengembangkan sektor pertanian yang menjadi unggulan kami,” ungkap Bupati Irwan.

Pemkab Pinrang Keluarkan Perbup Penerapan Protokol Kesehatan, Melanggar Kena Sanksi Rp 150 Ribu

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *