oleh

Real Madrid Berpeluang Gaet Teman Messi, Barcelona Terancam Gigit Jari  

SULSELONLINE.COM – Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama menginginkan striker timnas Argentina, Lautaro Martinez.

Dibandingkan Real Madrid, Barcelona sudah lama menjajaki kemungkinan mendatangkan striker andalan Inter Milan itu.

Sejak Barcelona kesulitan memulangkan Neymar Jr ke Spanyol dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), El Barca langsung membidik Lautaro Martinez.Sulsel

Lautaro digadang-gadang akan menjadi tandem sehati dengan megabintang Lionel Messi. Apalagi keduanya bersahabat dan sering tampil bersama di timnas Argentina.

Namun, belakangan upaya Barcelona mendatangkan Lautaro meredup. Apalagi pelatih baru Ronald Koeman justru mengincar pemain asal negaranya, Belanda, yakni Mamphis Depay yang kini membela Lyon.

Griezmann Abaikan Tawaran MU dan Arsenal, Demi Dampingi Messi  

Lionel Messi Gagal Pindah, Netizen: Ini Hanya Pengalihan Isu Tetap Kawal 8-2

Koeman juga dikabarkan sangat tertarik pada penampilan mesin gol Liverpool, Mohamed Salah untuk mengisi posisi penyerang sayap.

Menurut Sport Mediaset, Senin (14/9/2020), Real Madrid justru sudah melangkah lebih jauh. El Real dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk Lautaro Martinez.

Jika Real Madrid berhasil mendatangkan Lautaro Martinez, maka akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Pasalnya, sudah setahun lebih Barcelona mengincar pemain ini.

Sekaligus menambah kekecewaan Messi pada manajemen Barcelona. Pasalnya, Messi yang ikut merekomendasikan El Barca membeli Lautaro.

Media Italia mengabarkan, hasil penjualan Lautaro akan digunakan pelatih Inter Milan, Antonio Conte membeli gelandang tangguh Chelsea, N’Golo Kante.

Kante merupakan pemain andalan Conte ketika masih melatih Chelsea, tiga tahun silam. (*)

Forbes: Messi Pesepakbola Berpenghasilan Terbesar 2020, Lihat Daftar 10 Besar

Lionel Messi Gagal Pindah, Netizen: Ini Hanya Pengalihan Isu Tetap Kawal 8-2

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *