oleh

Bupati Tana Toraja Pantau Pelaksanaan Padat Karya untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi

SULSELONLINE.COM — Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menyelaraskan Program Pemulihan ekonomi Nasional dengan Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya melalui Program Padat Karya Tunai.
Salah satu kegiatan Pemulihan Ekonomi yang dilakukan antara lain Pembangunan sarana dan prasarana di 47 kelurahan yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

Pelaksanaan Program Kegiatan Padat Karya Tunai di Lembang Rantedada dan Kelurahan Tampo Kecamatan Mengkendek dipantau langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae bersama beberapa unsur Forkopimda Kabupaten Tana Toraja, Rabu (16/09/2020)

“Selain untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat, Padat Karya Tunai juga bertujuan mendistribusikan dana hingga ke desa dan pelosok. Pola pelaksanaannya  juga tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19, Eric Cyrstal Ranteallo.

Adapun pekerjaan yang melibatkan masyarakat sekitar yaitu Pembangunan Drainase dan Pembuatan Pagar Keliling Lapangan Tampo di Kelurahan Tampo serta Pengecoran Jalan di Lembang Rantedada dan di wilayah Kecamatan Mengkendek.

Pj Wali Kota Makassar Kumpulkan Camat Bahas Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *