oleh

Ketua KPU RI Lakukan Kunjungan di Makassar Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

SULSELONLINE.COM — Ketua KPU, Arief Budiman dinyatakan positif Covid-19. Hasil ini diketahui usai dirinya menjalani tes swab pada Kamis 17 September 2020, kemarin.

Arief Budiman saat ini menjalani isolasi mandiri. Dia juga tetap bekerja seperti biasa di rumah selama menjalani isolasi mandiri.

“Pada 18 September dini hari sudah mulai melakukan karantina mandiri karena tidak terdapat gejala, batuk, panas, pilek ataupun sesak nafas,” ujarnya kepada media, Jumat (18/9/2020).

Sebelum mengaku positif Covid-19, Arief Budiman mengunjungi Sulawesi Selatan pada Selasa September 2020 lalu.

Dalam kunjungannya itu, Arief Budiman mendatangi kantor KPU Sulsel dan bersilahturahmi dengan Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir dan bersama sejumlah komisioner.

Di hari yang sama, Arief Budiman juga bertandang ke kantor KPU Kota Makassar dan disambut para komisioner KPU Makassar.

Selain itu, Arief Budiman juga sempat menghadiri seminar Pilkada serentak yang digelar Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Makassar di kampus Universitas Hasanuddin.

Dalam acara Unhas, Arief Budiman melakukan penandatanganan kerja sama dengan Unhas, Bawaslu, DKPP, dan pengurus pusat AIPI, dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan ini, hadir Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina, Ketua DKPP, Prof Muhammad, Asisten I , Aslam Patonangi dan PJ Wali Kota Makassar, Prof Rudy Jamaluddin. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *