oleh

Pemkab Gowa Dukung Pembangunan Pekuburan Kerukunan Keluarga Bulukumba di Pattallassang

SULSELONLINE.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendukung pembangunan lokasi pekuburan Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB).

Hal ini diutarakan Bupati Gowa yang diwakili Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Jumat 18 September 2020 saat Pengurus Dewan Pimpina Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) saat melakukan audiens dengan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi kali ini, masing-masing Ketua Umum DPP KKB, Andi Badi Sommeng, Ketua Dewan Pembina DPP KKB, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, M.Pd, Dewan Penasehat DPP KKB Andi Hikmawati Kumala Ijo yang juga anggota DPRD Gowa, sejumlah pengurus DPP KKB maupun DPC KKB Gowa, beserta panitia pelaksana pembangunan pekuburan DPP KKB.

Ketua Umum DPP KKB, Andi Badi Sommeng dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya menemui pemerintah Kabupaten Gowa untuk melaporkan terkait pembangunan pekuburan yang berada di Desa Pallantikang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Pekuburan ini menurut Andi Badi Sommeng merupakan swadaya dari masyarakat Bulukumba yang ada di perantauan.

“Perizinan sudah kami usulkan dan Alhamdulillah sudah disetujui. Kita datang ke sini untuk meminta waktu Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan peletakan batu pertama bersama dengan bapak Bupati Bulukumba,” ujarnya.

Bupati Bulukumba dan Imam Shamsi Ali Hadiri Halal Bihalal DPP KKB

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *