oleh

KKN di Kampung Sendiri, Mahasiswa UNM Disambut Hangat Pemkab Takalar

SULSELONLINE.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2020 disambut penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam sesi penerimaan secara resmi di Aula Kantor Dinas Pendidikan Takalar, Senin (21/9/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Drs. Irwan, menyatakan rasa senang serta bangga dengan kehadiran para mahasiswa KKN UNM yang merupakan putera-puteri terbaik yang memang asalnya dari Kabupaten Takalar sendiri.

“Kami semua tentu bangga dengan kalian semua sebagai putera-puteri daerah. Olehnya itu, kedepan mahasiswa KKN Terpadu Takalar dapat terus bersinergi dengan situasi dan keadaan yang ada, penerapan pembelajaran via daring dan luring tetap efektif di sekolah masing-masing yang ditempati KKN,” ujar Drs. Irwan.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN UNM, Dr. Wahyudin, M.Pd mengapresiasi àntusias dan keinginan Pemkab Takalar untuk tetap bersinergi dalam pelibatan mahasiswa KKN UNM di Takalar.

“Saya ingin sampaikan kepada seluruh mahasiswa bahwa meskipun KKN di kampung sendiri, maka mahasiswa itu tetap harus menjadi contoh yang baik sebagai seorang terpelajar,” ujar Dosen DPL KKN UNM, Dr. Wahyudin, M. Pd.

“Tetaplah menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, dan setiap saat mencuci tangan dalam menjalankan program kerjanya,” tambahnya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *