oleh

MU Ingin Pinjam Penyerang Barcelona, Alternatif Pengganti Jadon Sancho

SULSELONLINE.COM – Manchester United (MU) masih terus berburu pemain sebelum batas akhir bursa transfer musim panas pada 5 Oktober 2020 nanti.

MU sebenarnya membidik Gareth Bale yang tidak lagi diinginkan pelatih Real Madrid, Zenedine Zidane. Namun, Bale lebih memilih kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, MU sudah melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk menggaet penyerang sayap Jadon Sancho.

Negosiasi berjalan sulit, karena Dortmund mematok harga fantastis yakni Rp 2 triliun untuk pemain timnas Inggris itu.

Kabar terbaru, MU tertarik untuk merekrut pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Saat ini, Dembele memiliki sisa kontrak dua tahun di Barcelona dan memiliki harga jual sekitar 100 juta euro.

Media Spanyol Marca, Selasa (22/9/2020) memberitakan, MU telah menanyakan soal penyerang asal Perancis itu dan dikabarkan tertarik untuk melakukan kesepakatan pinjaman.

Namun, Barcelona kabarnya lebih memilih menjual Dembele untuk memperbaiki situasi keuangan mereka yang terganggu karena minimnya pemasukan selama pandemi Covid-19.

Kedua klub sudah mengadakan pembicaraan soal Dembele untuk mencari kesepakatan.

Sebelumnya, salah satu legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan MU merekrut Dembele sebagai pengganti Jadon Sancho yang sulit digaet dari Dortmund.

Menurut Rivaldo, Dembele bisa menjadi pilihan bagus untuk MU. Alasannya, Dembele memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk bermain di Liga Inggris dan talenta hebat.

Sejauh ini, baru merekrut satu nama pemain bintang yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *