oleh

Kantor Bupati Selayar Disemprot Disinfektan

SELAYAR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar Jumat 25 September 2020 menyemprot disinfektan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Selayar. Ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sejumlah personil dari BPBD diturunkan melakukan penyemprotan disinfektan yang dipimpin Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Baharuddin.

“Penyemprotan yang kita laksanakan di Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar adalah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan tujuan menghindari cluster-cluster yang terjadi di perkantoran-perkantoran,” ucap Andi Baharuddin.

Gubernur Sulsel Minta Kapal Ro Ro Selayar Segera Dirampungkan

Selayar Menuju Destinasi Wisata Kelas Dunia

Terkait dengan penyemprotan disinfektan tersebut, sebelumnya Sekda Kepulauan Selayar telah mengeluarkan surat yang isinya aktivitas perkantoran di Sekretariat Daerah diliburkan. Surat tersebut tertanggal 23 September 2020, Nomor 800/178/IX/2020/Umper, perihal penyemprotan disinfektan.

Kasi Kedaruratan BPBD menambahkan, selain di Sekretariat Daerah, penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan sebelumnya pada sejumlah OPD dan tempat-tempat umum lainnya. (alm)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *