oleh

Jadwal Pekan 3 Liga Inggris Malam Ini: MU dan Chelsea Wajib Menang, Nonton di Mola TV

SULSELONLINE.COM – Jadwal pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 akan berlangsung mulai Sabtu (26/9/2020) malam WIB hingga Selasa (29/9) dini hari WIB.

Pada Sabtu (26/9) malam WIB ini, akan tersaji tiga laga sengit. Laga pertama adalah Brighton vs Manchester United (MU). Pertandingan dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, Crystal Palace yang tampil hebat di awal musim dengan dua kemenangan, akan menjamu Everton. Kick off pukul 21.00 WIB.

Laga ini dipastikan sengit, sebab kedua tim sama-sama mencatat hasil positif pada dua laga sebelumnya.

Crystal Palace bersiap menjamu Everton dengan modal kemenangan meyakinkan 3-1 di kendang Manchester United (MU), pekan lalu.

Sedangkan Everton juga datang dengan keyakinan tinggi. Selain ditangani pelatih top Carlo Ancelotti, kehadiran beberapa pemain baru, termasuk striker Real Madrid, Jamez Rodriguez membuat Everton kini diperhitungkan sebagai pesaing di papan atas.

Hari pertama pekan ketiga akan ditutup laga West Brom vs Chelsea. The Blues, julukan Chelsea, masuk favorit juara liga musim ini setelah jor-joran belanja pemain bintang.

Namun, belum apa-apa langkah mereka sudah tersendat. Pekan lalu, Chelsea kalah 0-2 di kandang sendiri melawan Liverpool.

Pada laga lawan West Brom, pelatih Chelsea Frank Lampard berpeluang menampilkan kembali pemain-pemain barunya seperti Thiago Silva, Timo Werner, dan Kai Harvets.

Bagaimana dengan MU? Lawatan ke kandang Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, merupakan tantangan serius bagi Paul Pogba dan kawan-kawan.

Mereka harus bangkit, setelah pada laga perdana kalah telak 1-3 di kandang sendiri melawan Crystal Palace, pekan lalu.

Berbeda dengan tim-tim lain yang sudah dua kali bertanding, MU baru sekali tampil. Laga mereka pada pekan pertama ditunda.

“Kami akan lebih baik dan lebih baik lagi, lebih fit lagi,” janji pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pelatih meminta pemainnya tampil lebih agresif untuk mendapatkan gol. Hal yang tidak mereka lakukan ketika kalah lawan Crystal Palace.

Rangkaian laga Liga Inggris dapat disaksikan di Mola TV dan NET TV. (*)

Jadwal Pekan Ketiga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (26/9/2020) Malam WIB

Brighton vs MU – Sabtu (26/9/2020), kickoff 18.30 WIB

Crystal Palace vs Everton – Sabtu (26/9/2020), kickoff 21.00 WIB

West Brom vs Chelsea – Sabtu (26/9/2020), kickoff 23.30 WIB

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *