oleh

Indah Putri Indriani Resmikan Posko Pemenangan Bisa PAN Luwu Utara

SULSELONLINE.COM — Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), meresmikan posko pemenangan BISA PAN Luwu Utara di Desa Candana Putih Kecamatan Mappedeceng.

Posko itu menjadi rumah kader PAN mengatur strategi gerakan memenangkan pasangan nomor urut dua Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA).

Peresmian posko ditandai dengan pemukulan gong oleh IDP sebanyak dua kali, pada Sabtu malam 10 Oktober 2020.

Peresmian posko pemenangan BISA PAN Luwu Utara itu juga dihadiri calon Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur dan sejumlah legislator dari parpol koalisi.

“Ini adalah posko yang dibuat DPD PAN Luwu Utara. Di sini juga PAN merumuskan strategi pemenangan. Jadi PAN juga punya gerakan di luar gerakan tim,” kata Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin, Minggu (11/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan BISA ini menambahkan, Mappedeceng sebagai kecamatan yang menjadi basis suara partai berlambang matahari terbit itu. Sehingga ia menargetkan kemenangan mutlak di wilayah itu.

“Seluruh potensi yang dimiliki PAN akan kami kerahkan untuk memenangkan BISA. Kita akan raih kemenangan besar 9 Desember mendatang. Khusus Mappedeceng kita target kemenangan 75 persen,” ucap Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara itu. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *