oleh

Kawasan Industri Takalar Masuk Rencana Nasional

SULSELONLINE.COM – Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM kembali meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan sebagai DPMPTSP terbaik tahun 2020 dalam kategori Promosi dan Minat Investasi Sektor Penanaman Modal Asing Berbasis Kawasan.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. SulSel Bambang Kusmiarso dihadapan MenPAN RB, Gubernur SulSel, Kapolda Sulawesi Selatan, dan Kepala kantor Bank Indonesia.

Acara berlangsung di Hotel Claro Makassar pada rapat koordinasi DPMPTS selama dua hari dari tanggal 14 – 15 Oktober 2020 dihadiri Bupati/Walikota se- Sulsel dan DPMPTSP Kab/Kota se-Sulsel yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Prov. SulSel.

Wagub Sulsel Lepas Peserta Gowes Bersedekah Fun Bike 2020 di Takalar

Gubernur Prov. Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk perbaikan layanan perizinan dan non perizinan untuk kemudahan berusaha, mendorong terealisasinya investasi besar dan dapat bekerjasama dengan UMKM di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi atas kepercayaannya kepada Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai Kabupaten terbaik dalam kategori Promosi dan Minat Investasi Sektor Penanaman Modal Asing Berbasis Kawasan.(alm)

Pemkab Takalar, Unicef, dan YPMT Gelar Workshop Galakkan Gerakan Ayo Kembali Bersekolah

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *