oleh

Gubernur Sulsel Dijadwalkan Canangkan Gerakan Luwu Timur Bermasker

SULSELONLINE.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Luwu Timur (Lutim) pada 21-22 Oktober 2020.

Rencana kunjungan gubernur Sulsel itu disampaikan  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Luwu Timur, Masdin, awal pekan ini.

“Berdasarkan jadwal tentatif, Pak Gubernur akan ke Luwu Timur pada 21 Oktober 2020 mendatang. Semoga tidak ada perubahan mengenai jadwal ini,” kata Masdin.

Ia menjelaskan, agenda kunjungan kerja gubernur antara lain pencanangan Lutim Bermasker. Gerakan Lutim Bermasker merupakan gagasan Pjs Bupati Lutim, Jayadi Nas.

Pasalnya, angka warga yang positif Covid-19 di Kabupaten Lutim masih tinggi.

Agenda lainnya adalah penyerahan ambulans danau, peresmian kapal feri (Ro-ro), dan penyerahan bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel ke Pemda Lutim.

Gubernur juga diagendakan melakukan tatap muka dengan jajaran pejabat Pemda Lutim, pencanangan Desa Siaga, menghadiri Raker APDESI, dan penyerahan bus sekolah.

Menurut Masdin, Pemda Lutim beserta pihak terkait sudah melakukan berbagai persiapan.

Termasuk menggelar pertemuan yang dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati Lutim, Jayadi Nas untuk membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan kunjungan gubernur. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *