oleh

Jika Patmawati-Lukman Menang di Pilkada, Festival Layang-Layang Terbesar akan Digelar di Majene

SULSELONLINE.COM — Langit Kota Majene akan berwarna setiap tahunnya. Itu jika Patmawati – Lukman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majene, 2021 – 2026.

Pasangan ini akan menggelar Festival Layang – Layang terbesar di Sulbar yang dirancang akan disatukan dengan Sandeq Race, yang sudah menjadi agenda tahunan.

“Ini menarik karena ternyata kita punya potensi wisata yang besar dari permainan layang-layang ini. Tentu akan menjadi daya tarik lain di sektor pariwisata yang akan menyamai Sandeq Race,” katanya ketika istri mendiang Bupati Majene Fahmi Massiara ini meyaksikan permainan layangan yang dilakukan warga di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangali-Ali, Kec. Banggae, Jumat, 16/10/2020.

Saat itu, Patma sebenarnya tak sengaja menyambangi lokasi itu. Ia hanya mengisi waktu senggangnya dengan berjalan-jalan pagi menyusuri beberapa ruas di Kota Majene terutama di wilayah Kecamatan Banggae.

Namun, ia bersama rombongannya tertarik melihat antusiasme warga yang bermain layang-layang. “Potensi wisatanya tak terhingga karena tentu akan banyak orang yang datang karena permainan ini sangat populer,” ujarnya.

Warga terlihat kaget dengan kedatangan Patma. Mereka berebut untuk berjabat tangan, namun Patma juga tetap mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dilakukan tanpa memutus silaturahmi.

Warga pun kemudian berfoto ria dengannya dan mendoakan semoga Patma dan Pak Lukman bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majene di tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Hasil Survei Pilkada Majene: Pemilih Ingin Pemimpin Tepat tak Persoalkan Latarbelakang Paslon

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *