oleh

Ketua Askab PSSI Maros Serahkan Hadiah ke Juara Turnamen Sepak Bola Mini

SULSELONLINE.COM, MAROS — Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf penyerahan hadiah kepada para juara rurnamen sepak bola mini Gips Cup II Simbang Maros 2020.

Ia menyampaikan sangat mengapresiasi para panitia atas penyelenggaraan turnamen ini.  Ia juga menyampaikan selamat kepada para juara.

“Selamat kepada yang juara dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan ini sebagai pengalaman yang berharga,” ujarnya, Minggu (18/10/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa Askab PSSI Maros mendorong dan mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola yang digelar di desa dan dusun sebagai upaya menumbuhkembangkan kembali kecintaan masyarakat terutama generasi muda terhadap olahraga sepak bola.

Selain itu, dengan pelaksanaan turnamen sepak bola di desa dan dusun menunjukkan bahwa sepak bola senantiasa menjadi olahraga masyarakat yang akan melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola yang andal.

Ketua panitia, Iwan menyampaikan turnamen mulai berlangsung di Lapangan Simbang Maros, dimulai Jumat 25 September dan berakhir Sabtu 17 Oktober, diikuti oleh 27 klub dan terlaksana dengan baik dan lancar.

Juara dalam turnamen ini, yakni Kubota (Juara 1), Pams (Juara 2), Pastel (Juara 3) dan Marannu (Juara 4), sementara Pemain Terbaik adalah Aidi Ariful.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat atas dukungannya pada ajang pertandingan sepak bola mini ini.

“Juga terima kasih kepada semua masyarakat berkat dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *