oleh

Motor Curian Dijual di Situs Online, ‘Dibeli’ oleh Pemilik Motor

SULSELONLINE.COM – Seorang remaja pria, AKT alias Andi (20), diamankan petugas Polsek Bukit Raya di Kota Pekanbaru, Provinis Riau, gegara mencuri sepeda motor.

AKT diamankan polisi, setelah motor hasil curiannya dijual di situs penjualan online. Menariknya, calon ‘pembeli’ adalah korban atau pemilik motor.

Kapolsek Bukit Raya AKP Ary Prasetyo, akhir pekan ini, menjelaskan, pelaku tidak mengetahui jika orang yang hendak ‘membeli’ sepeda motor itu adalah korban bernama Ahmad  Mulia (24 ).

Ceritanya, korban mendapat informasi dari temannya yang menyampaikan bahwa motornya yang hilang, ada di situs penjualan online.

Mengutip kompas, korban bersama temannya kemudian pura-pura menjadi calon pembeli. Korban kemudian mengajak pelaku bertemu untuk transaksi.

Korban bersama tiga teman kemudian bertemu AKT di salah satu jalan protokol di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, untuk transaksi.

Saat itulah pemuda ini diamankan polisi bersama barang bukti sepeda motor metik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku mencuri sepeda motor korban yang diparkir di sebuah hotel pada Sabtu (10/10/2020) lalu di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *