oleh

Bupati Maros Hatta Rahman Tandatangani Deklarasi Pilkada Damai dan Sehat

SULSELONLINE.COM, MAROS — Bupati Maros, Ir HM Hatta Rahman MM menghadiri Deklarasi Pilkada Maros Damai, Aman dan Sehat yang digelar KPU Kabupaten Maros, Kamis (22/10/2020).

Deklarasi ini juga menghadirkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Pilkada 2020. Juga Bawaslu Maros. Kegiatan ini digelar di kawasan Kuliner PTB Maros.

Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal mengatakan, deklarasi ini  dilaksanakannya agar Pilkada Maros tetap mengedepankan persatuan dan masyarakat tidak saling terpecah belah.

“Harapan kami Pilkada Maros berlangsung dengan damai dan aman, juga sehat di tengah pandemi Covid. Agar dalam Pilkada masyarakat tetap mengedepankan proses yang demokratis,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan Deklarasi Pilkada Maros Damai, Aman dan Sehat oleh Bupati Maros, KPU, Bawaslu, Forkopimda bersama pasangan calon.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Pilkada 2020, yakni nomor urut 1 Tajerimi-Havid S Fasha, nomor urut 2 Chaidir Syam-Suhartina Bohari dan nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *