oleh

Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel Pertama Masuk di Bantilang Luwu Timur

SULSELONLINE.COM — Kepala Desa Bantilang, Ikbal, mengaku, sangat bersyukur dengan kehadiran Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di daerahnya. Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel pertama yang memasuki wilayahnya.

“Baru pertama kali Pak Gubernur ini datang ke Bantilang selama adanya Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Ikbal di halaman rumahnya, Desa Bantilang, Jumat 23 Oktober 2020.

Menurut dia, kedatangan Gubernur Sulsel di wilayahnya merupakan berkah bagi empat desa lainnya. Pasalnya, gubernur langsung memberikan sumbangan sebanyak Rp 1 miliar untuk pembangunan masjid.

Selain itu, gubernur juga menjanjikan akan membangun pasar, sekolah untuk SMA, serta akan mengembalikan harga jual merica masyarakat setempat.

“Pak Gubernur sudah menjanjikan akan bangun sekolah SMA, pasar, terus alat pertanian dan fasilitas jalan. Mudah-mudahan dengan kedatangan Pak Gubernur, bisa membangkitkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ikbal berharap, Gubernur Sulsel bisa berkunjung lagi ke Desa Bantilang dan membawa bantuan, khususnya untuk petani merica.

Nurdin Abdullah: Desa Kertoraharjo Luwu Timur Seperti di Bali 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *