oleh

Keren, Sekretariat Lembaga Mahasiswa FTI UMI Makassar dari Kontainer

SULSELONLINE.COM — Wakil Rektor 3 UMI Prof Dr H Laode Husen, SH., MH disaksikan oleh Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI, Prof Mansyur Ramly dan Dekan FTI, Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM., ASEAN Eng., AK3U, meresmikan tiga unit kontainer sebagai sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Pertambangan, Jumat (23/10/2020).

Sekretariat lembaga mahasiswa ini didesain dari kontainer dengan memanfaatkan gasebo yang telah ada sebelumnya. Diatas gazebo tersebut terpasang kontainer dimana bagian bawahnya tetap berfungsi sebagai tempat istirahat mahasiswa

“Alhamdulillah, dalam masa pandemic ini, dengan segala keterbatasan ruang gerak, sekretariat lembaga mahasiswa bisa diselesaikan dengan menelan anggaran kurang kebih 300 juta,” ujar Wakil Dekan 3 FTI UMI Ir. Hasbi Bakri, ST., MT., IPM., ASEAN Eng.

Dalam sambutan peresmian, Wakil Rektor 3 UMI Prof Laode Husen berharap, sarana penunjang kegiatan mahasiswa ini diharapkan mampu menjadi tempat bagi mahasiswa untuk mengembangkan imajinasi, kreatifitas dan inovasi sehingga mahasiswa FTI UMI semakin mampu mengukir berbagai prestasi.

Teknik Industri FTI UMI Tuan Rumah Kongres IX BKSTI

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *