oleh

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Bantaeng

SULSELONLINE.COM — Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan PC.NU, TP.PKK, GOW, Dharma Wanita Persatuan, BKMT dan Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kamis 29 Oktober 2020.

Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang ini, akan terjalin dan terbina komunikasi, kerjasama serta hubungan yang harmonis diantara kita semua.

Dengan adanya komunikasi, kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dengan seluruh komponen yang ada di masyarakat akan menjamin keberlangsungan jalannya pelaksanaan segala program pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapan kami dan kita semua tentunya dengan melalui peringatan Maulid nabi ini, akan dapat lebih menambah lagi kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

“Kecintaan yang tentunya kita praktekkan dengan selalu mengikuti suri tauladan dan menjalankan sunnah-sunnah beliau, karena kita telah sangat meyakini bahwa sesungguhnya pada diri Rasulullah SAW itu terdapat contoh akhlak yang baik dan mulia”, ujar Ilham.

Bupati Bantaeng Terima Penghargaan TPAKD

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *