oleh

Ini Akun TikTok Manchester United

SULSELONLINE.COM – Manchester United berusaha menghibur suporternya dengan membuat akun TikTok.

Di situs resminya, MU mengonfirmasi telah membuat akun TikTok dengan nama pengguna @manutd. Kedua pihak juga bekerja sama untuk membuat beberapa konten menarik.

Baru Dua Bulan Menjabat, Direktur TikTok Mengundurkan Diri. Ada Apa?  

“Manchester United hari ini telah meluncurkan saluran TikTok, dengan misi menginspirasi dan menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia dengan konten di balik layar eksklusif, tantangan tagar yang menarik, dan momen aksi yang mendebarkan,” tulis pernyataan MU.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Duo Manchester Seri, Liverpool Naik Peringkat

Fokus MU membuat TikTok tentu menggaet suporter muda. Beragam konten menarik akan disiapkan MU guna memberikan pendukungnya pengalaman digital yang menarik.

Nantinya, MU akan membuat konten terkait tim utama, U-23, hingga tim perempuan. Selain itu, ada pula konten augmented reality yang akan dibuat khusus untuk penggemar MU, serta kolaborasi merek lainnya.

“Peluncuran yang menarik ini akan membantu kami terhubung dengan generasi baru penggemar di seluruh dunia dan menyediakan platform untuk bentuk baru bercerita dan konten klub yang inovatif,” kata Phil Lynch, Kepala Eksekutif Media di Manchester United.

“Kami sangat senang menyambut Manchester United ke dalam platform. Komunitas kami selalu mencari cara baru untuk tetap terhibur dan mereka tidak pernah gagal mengejutkan kami dengan kreativitas dan kreativitas mereka,” timpal Harish Sarma, Kemitraan Strategis Global & Pengembangan Perusahaan di TikTok.

MU menjadi klub raksasa kesekian yang memutuskan membuat TikTok.

Mengutip detik.com, sebelumnya, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, hingga klub Eropa lainnya seperti Juventus, Barcelona, dan Real Madrid juga punya akun media sosial asal China itu.(alm)

MU dan Manchester City Ikut Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *