oleh

Tak Mau Rugi, Juventus Segera Jual Ronaldo

SULSELONLINE.COM  РJuventus dikabarkan akan menjual megabintang Cristiano Ronaldo pada akhir musim mendatang.

Manajemen Juventus tidak akan menyodorkan kontrak baru untuk striker berusia 35 tahun itu.

Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 dengan tebusan 100 juta pound sterling. Durasi kontraknya hingga 2022.

Spanish publications Sport memberitakan, petinggi Juventus ingin menjual Ronaldo di akhir musim nanti, agar tidak kehilangan dengan gratis.

Jika tidak dijual atau tidak ada perpanjangan kontrak, maka mantan bintang Manchseter United ini akan berstatus pemain bebas.

Artinya, Juventus rugi karena tidak mendapatkan apa-apa. Padahal, sudah mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan Ronaldo.

Gaji Ronaldo yang terlalu tinggi, juga membebani keuangan klub. Kapten timnas Portugal itu dibayar 28 juta pound sterling per musim. Bayaran itu lima kali lipat dibandingkan Paulo Dybala yang merupakan pemain termahal kedua Juventus.

Salah satu tujuan Juventus mendatangkan Ronaldo adalah demi memenangai trofi Liga Champions. Namun, hingga tahun kedua, belum membuahkan hasil.

Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan paling berpeluang mendatangkan Ronaldo.

Meski umurnya sudah 35 tahun, Ronaldo masih produktif sebagai mesin gol. Di awal musim ini, Ronaldo mencetak enam gol bersama Juventus di semua ajang. (*)

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *