oleh

Juventus Jual Ronaldo, PSG Pikir-pikir

SULSLEONLINE.COM – Juventus kabarnya akan menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas mendatang untuk menyelamatkan keuangan klub. Petinggi Paris Saint-Germain angkat suara mengomentarinya.

Ronaldo tengah memasuki musim ketiganya di Juventus. Namun, ada rumor tak sedap menerpanya.

Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu kabarnya akan dijual Juventus. Menurut laporan SPORT, yang pertama kali memunculkan rumor itu, Bianconeri ingin melepasnya karena sedang krisis keuangan.

Seperti diketahui, Ronaldo digaji sangat besar di Juventus. Penyerang asal Portugal itu dibayar 31 juta euro atau sekitar Rp 518,5 miliar per musim.

Sementara kontraknya masih sampai 2022. Alhasil, guna menyeimbangkan keuangan klub, pemain yang sudah membuat 71 gol dan mempersembahkan dua trofi Scudetto itu akan dilepas.

Menilik gajinya yang fantastis, sudah tentu hanya klub-klub kaya raya yang bisa merekrut Ronaldo. Salah satunya adalah PSG, yang dimiliki taipan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi.

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, mengakui dengan bangga bahwa timnya memang salah satu yang mampu merekrut Ronaldo. Les Parisiens pun akan melihat peluang tersebut tahun depan.

“Hari ini, kami tak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja besok Cristiano Ronaldo terbangun dari tidur dan bilang ingin main di suatu tempat,” kata Leonardo kepada PSG TV.

“Siapa yang bisa merekrutnya? Hanya lingkaran tertentu. PSG berada di lingkaran itu. Biasanya ini cuma soal peluang dan kesempatan.”

“Soal jendela transfer, kami harus mempersiapkannya dan itu yang akan kami lakukan. Kami punya prioritas dan daftar sendiri, tapi sesuatu yang belum terlihat bisa saja terjadi,” katanya.

Selain PSG, Manchester City juga sudah dikaitkan dengan Ronaldo. Mengutip detik. The Citizens sudah disarankan merekrut pemilik 5 Ballon d’Or itu untuk menggantikan Sergio Aguero.(alm)

 

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *