oleh

Jadwal Pekan ke-9 Liga Inggris: Duel Seru Liverpool vs Leicester dan Tottenham vs Man City

SULSELONLINE.COM – Setelah jeda dua pekan karena laga internasional, liga-liga top Eropa bergulir kembali akhir pekan ini.

Salah satunya Liga Inggris 2020-2021 yang memasuki matchday ke-9, akan berlanjut lagi mulai Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Jadwal matchday atau pekan ke-9 Liga Inggris menyajikan banyak laga seru. Laga yang mempertemukan tim-tim yang berpeluang juara musim ini.

Matchday ke-9 Premier League akan diawali perjuangan Chelsea di markas Newcastle United vs Chelsea, Sabtu (21/11) malam, pukul 19.30 WIB.

Chelsea yang kini peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 15 poin, datang dengan target menang untuk terus bersaing di jalur juara.

Sekitar dua jam setelah Chelsea bertanding, giliran Liverpool yang bertarung. Di markas sendiri, Stadion Anfield, Liverpool akan menghadapi ujian berat lawan Leicester City.

Leicester kini memimpin klasemen sementara dengan poin 18. Sedangkan Liverpool di urutan ketiga klasemen dengan poin 17.

Liverpool yang sedang berjuang mempertahankan gelar juara Liga Inggris, akan kehilangan banyak pemain pilar melawan Leicester karena badai cedera dan Covid-19.

Di lini belakang, Liverpool kehilangan empat bek tangguh yang selama ini jadi andalan, Virgil van Dijk, Joe Gomes, Andrew Robertson, dan Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Di lini tengah, Fabinho dan kapten tim Jordan Henderson harus menepi karena cedera. Sedangkan pemain baru Thiago Alcantara sedang pemulihan dari cedera dan sebelumnya sempat positif.

Pukulan terbaru bagi Liverpool adalah mesin gol Mohamed Salah harus menjalani isolasi mandiri dua pekan karena positif Covid-19 saat bergabung di timnas Mesir.

Setelah itu, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, ada lagi laga sengit Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Tottenham kini di peringkat kedua klasemen dengan poin 17, sama dengan nilai Liverpool. Jika menang, maka Tottenham berpeluang kembali ke puncak klasemen.

Tapi, Tottenham akan menghadapi laga sulit, karena lawannya adalah mantan juara Liga Inggris dua musim berturut-turut. (*)

Jadwal Pekan ke-9 Liga Inggris 

Sabtu 21 November 2020

19.30 WIB Newcastle vs Chelsea

22.00 WIB Burnley vs Palace

22.00 WIB Aston Villa vs Brighton

22.00 WIB Fulham vs Everton

22.00 WIB Liverpool vs Leicester

22.00 WIB MU vs WBA

Minggu 22 November 2020

00.30 WIB Tottenham vs Man City

21.00 WIB Sheffield vs West Ham

23.30 WIB Leeds vs Arsenal

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *