oleh

Pemkab Sidrap Terima Kunjungan Pejabat Wajo

SULSELONLINE.COM — Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sidrap menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Wajo, Kamis (19/11/2020). Rombongan diterima Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Tampak dalam rombongan Pemkab Wajo, Asisten l, Andi Ismirar Sentosa sekaligus ketua tim, Asisten lll, H. Narwis, Kepala Dinas Kesehatan, Dr. drg. Armin, dan Kabad Umum Muhammad Ilyas.

Pada kesempatan itu, kedua daerah berbagi informasi seputar Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan kelembagaan rumah sakit umum.

“Kita sharing informasi terkait pengelolaan dan penganggaran tambahan penghasilan terutama kepada tenaga kesehatan dan keberadaan rumah sakit sebagai BLU UPTD yang berada secara struktural di bawah Dinas Kesehatan,” terang Sudirman Bungi usai pertemuan.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Wajo mempercayakan kepada kita untuk berbagi informasi tentang pengelolaan organisasinya ke depan,” imbuh Sudirman Bungi. Pemkab Wajo Sambangi RSUD Sinjai, Ada Apa?

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *