oleh

Pemkab Pinrang Latih Pelaku UMKM Paham Teknologi

SULSELONLINE.COM — Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Makassar menggelar Digital Entreprwneurship Academy (DEA) tahun 2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Budaya,  di Hotel Shafira Pinrang, Kamis (26/11/2020).

Sekda Budaya dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini sangat cocok diadakan di era globalisasi saat ini, tuntutan pemahaman akan teknologi informasi memang sangat perlu dilakukan utamanya bagi para pelaku usaha kecil.

Sementara itu Kepala Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Makassar, Rustan Harun, mengungkapkan bahwa pihak Kementerian Kominfo melalui Balai yang dipimpinnya telah melakukan pelatihan serupa kepada hampir 26 ribu peserta, hal ini, lanjutnya, akan terus dilakukan untuk menjawab tantangan di era globalisasi saat ini.

Plt Kepala Dinas Kominfo Pinrang, Matjtja,  mengungkapkan apresiasi pada pihak Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Makassar karena untuk kesekian kalinya menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana para peserta akan melalui uji rapid sebelum ikut serta dalam kegiatan ini. Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Terkait Kolaborasi Penanganan Rabies

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *