oleh

Shoumaya Tazkiyyah Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Mendadak Sita Perhatian

SULSELONLINE.COM — Nama Shoumaya Tazkiyyah mendadak menyita perhatian dan menjadi sorotan. Pasalnya, warganet heran akunnya di media sosial tiba-tiba menghilangkan.

Apalagi akun instagram @shoumayatazkiyyah memiliki 253.3k followers.

Shoumaya Tazkiyyah adalah seorang pesinetron berusia 26 tahun. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 25 Juni 1994. Kambing Genit yang tayang pada 2015 menjadi sebutnya sebagai pemain sinetron. Setelahnya, ia membintangi sejumlah sinetron lain.

Beberapa sinetron yang menampilkan Shoumaya Tazkiyyah, yakni Wanita Perindu Surga, Ummi, Cinta Asyifa, Menembus Mata Bathin The Series, Aku Bukan Ustadz – Mendadak Soleh, dan Firasat.

Tahun ini, Shoumaya Tazkiyyah membintangi dua sinetron. Keduanya adalah Api & Cinta serta Bawang Putih Berkulit Merah.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah cukup melambungkan nama Shoumaya Tazkiyyah. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Diana Maheswari Adhiguna dan beradu akting dengan Hessel Steven.

Selain membintangi sinetron, Shoumaya Tazkiyyah juga pernah tampil di film layar lebar berjudul Aib: Cyberbully serta dua film televisi alias FTV, yakni Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku dan Rahasia Hidup: Bangkitnya Arwah Ibu. (*)

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *