oleh

Wagub Sulsel Apresiasi Peran KPK Berantas Korupsi di Daerah dalam Rakor MCP

“Konflik of interest, pemberian izin pengadaan barang dan jasa, pengelolaan pajak daerah, dan manajemen aset tersandera kepentingan tertentu. Kemudian, melakukan perbaikan pada saat ada tekanan dari instansi terkait,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, ada tiga persoalan bangsa saat ini. Orang serakah bersatu, pemerintah lemah, dan masyarakat membiarkan. Sehingga, dibutuhkan pula tiga solusi bangsa. Yakni, orang baik harus bersatu, perjuangan yang konsisten, berpikir kedalam sebelum menyalahkan orang lain.

Sementara, Wakil Gubernur Sulsel mengapresiasi peran KPK dalam memberantas korupsi di daerah. Pihaknya siap bersinergi dalam rangka penciptaan sistem birokrasi yang profesional, bersih dan melayani sesuai dengan visi misi Pemerintah Sulawesi Selatan.

“Kami berterima kasih bahwa KPK siap mendampingi kami untuk memonitoring dan evaluasi. Semoga ini terus berjalan progresif dan termonitor dengan baik,” kata Andi Sudirman.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kordinator wilayah 8 KPK RI Kumbul Kusdiwijanto, Bupati/Wali Kota se Sulsel, Sekda se Sulsel, dan Inspektorat daerah. (wan) Wagub Andi Sudirman Pantau Pembangunan Dua Bendungan di Soppeng

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     Pemprov Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *