oleh

Swab Massif Guru se Sulsel Jadi yang Pertama di Indonesia

SULSELONLINE.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, melaunching program pertama di Indonesia, yakni swab massif dari Dinas Pendidikan Sulsel.

Swab massif ini merupakan langkah dari Pemprov Sulsel untuk memastikan bahwa seluruh guru se Sulsel sehat dan aman bagi anak-anak didik di SMK, SMA dan SLB.

“Hari ini kita akan mulai launching swab kepada seluruh sekolah dan akan dilanjutkan di seluruh Sulsel. Itu untuk membuktikan bahwa kita betul-betul meyakinkan anak-anak kita, bahwa guru-guru kita itu sehat, termasuk juga orangtua, karena kita tahu orang tua punya kekhawatiran yang luar biasa,” kata Nurdin Abdullah, di Hotel Gammara, Senin, 30 November 2020.

Persiapan tes PCR tersebut merupakan sinergi antara Dinas Pendidikan Sulsel dengan Dinas Kesehatan Sulsel, Kabupaten Kota se-Sulsel, dan seluruh Forkopimda yang ada.

“Kami bersama seluruh Forkopimda yang ada mempersiapkan guru-guru kita dengan melakukan swab tes PCR, untuk memastikan bahwa guru-guru kita sehat, karena ini akan menghadapi anak-anak kita,” ungkapnya.

Nurdin Abdullah Komitmen Lanjutkan Pembangunan Stadion Barombong dan Masjid Kubah

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *