oleh

Lowongan Kerja: Anak Usaha Pelindo III Buka 348 Posisi

SULSELONLINE.COM — Kabar bahagia kembali kami sampaikan buat Sahabat SO.

Kali ini dari PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS) yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelindo III  buka lowongan kerja.

Dikutip dari instagram Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, Sabtu (5/12/2020), PT Pelindo Daya Sejahtera membuka kesempatan untuk bekerja bagi mereka yang ingin mengisi posisi sebagai anggota pengamanan, safety officer, dan staf pelaksana hukum.

Lowongan kerja tersebut dibuka di beberapa regional dan tanggal rekrutmen yang berbeda sebagai berikut.
1. Tanjung Wangi, pada 3 Desember 2020, posisi Anggota Pengamanan (PS-14). Posisi ini membutuhkan 6 pelamar kerja.
2. Pelindo 3, Regional Jawa Tengah pada 2 Desember 2020, posisi Safety Officer (SFO-005). Posisi ini membutuhkan 233 pelamar kerja.

3. Benoa, pada 2 Desember 2020, posisi Anggota Pengamanan (PS-10). Posisi ini membutuhkan 51 pelamar kerja.

4. Kantor Pusat PT Pelindo III, pada 2 Desember 2020, posisi Staf Pelaksana Hukum (HK-01). Posisi ini membutuhkan 58 pelamar kerja.
Jika ditotal, ada sekira 348 pelamar kerja yang dibutuhkan. Dalam caption, Kemnaker menuliskan untuk info lebih lanjut agar mengakses website resmi dari PT Pelindo Daya Sejahtera.

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis akun kemnaker. Lowongan Kerja PT Indofood Group, Terima Lulusan SMA dan S1

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *