oleh

11 Tahun Menjanda, Begini Cara Kristina Mengusir Kesepian

SULSELONLINE.COM — – Kristina telah 11 tahun menjanda sejak 2009 usai berpisah dari politisi Al Amin Nasution. Kristina mengaku santai dengan status tersebut.

Berpikir positif adalah cara Kristina melupakan status dan kesendiriannya. Meskipun harus diakui terkadang hidup tanpa suami membuatnya merasa sepi dan iri dengan pasangan romantis lainnya.

“Karena ya itu hidup aku apa adanya mengalir, happy bersama keluarga dan teman-teman. Tapi gak munafik ya, rasa sepi ada tapi itupun sesekali,” jelas Kristina.

Bekerja menjadi salah satu cara Kristina melupakan kesendirian. Kali ini dirinya kembali hadir di industri musik. Ia kembali eksis sebagai penyanyi dangdut, pekerjaan yang melambungkan namanya di dunia hiburan.

“Intinya pekerjaan, kalau kita disibukan dengan pekerjaan yang positif dan kita sukai, kita akan lupa jodoh. Balik lagi tapi, kita harus punya pasangan. Gak boleh sendirian terus, tapi kita harus serahkan ke Yang Maha Kuasa. Berserah diri aja, biar Allah yang ngatur semua,” jelas Kristina.

Kristina kini menghadirkan mini album. Pekerjaan yang membuatnya kembali berkarya menghibur para fans pecinta musik dangdut.

Dengan mini album berjudul Jangan Pergi Lagi, pikiran Kristina terkuras lewat karya. Ia juga turut bertindak sebagai produser dan menghadirkan empat lagu seperti You (ciptaan Suto Pranto), Gelas Retak (Hendro Saky dan Udi S), Kamu Bukan Kekasihku (Restu Dj) dan Jangan Pergi Lagi (Restu Dj).

“Mini album ini aku turun langsung dan ingin merasakan mempersiapkan album dari A sampai Z. Dulu aku duduk manis dan diatur produser aja, sekarang langsung ngerjain sendiri,” ujar Kristina.

Mini album ini sebagai jawaban atas pertanyaan fans yang selama ini mempertanyakan keberadaanya. Mengurusi semua sendiri di bawah label The Diva Project, Kristina merasakan suka duka pekerjaan di balik layar.

“Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku. Dan aku senang akhirnya bisa mempersembahkan mini album untuk penggemarku semua. Selama ini aku tetap rekaman. Tapi kan single. Sejak aku pegang proyek album ini sendiri (sebagai produser), aku jadi tahu dan belajar bahwa promo ini dan itu tidak mudah,” tandas Kristina seperti dikutip dari okezone, Selasa, 8 Desember 2020. Rizky Febian Artis Asia Terbaik Indonesia Ajang MAMA 2020

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *