oleh

Juventus Ditahan Atalanta 1-1, Penalti Cristiano Ronaldo Gagal

SULSELONLINE.COM — Skor 1-1 tercipta pada akhir laga pekan 12 Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua gagal menorehkan kemenangan setelah penalti Cristiano Ronaldo diselamatkan Pierluigi Gollini.

Laga berlangsung menarik sejak menit pertama. Intensitas dan tempo tinggi diperagakan baik oleh Juventus mau pun Atalanta.

Tuan rumah nyaris membuka skor pada menit tiga ketika kesalahan komunikasi terjadi di lini belakang Atalanta.

Bola yang dicuri Alvaro Morata sayangnya gagal dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol cepat. Peluang berikutnya didapat penyerang asal Spanyol itu di menit 12. Upaya untuk melakukan sontekan ke gawang kosong malah melebar.

Gol akhirnya tercipta di menit 29 lewat sepakan keras Federico Chiesa dari luar kotak penalti. Tembakannya dari luar kotak penalti melengkung dengan indah dan bersarang mulus di pojok kiri atas gawang kawalan Pierluigi Gollini.

Atalanta berusaha membalas pada menit 32. Sayang, tembakan Duvan Zapata dari jarak dekat masih bisa dihalau Wojciech Szczesny dengan kakinya. Peluang berikutnya datang dari sepakan mendatar Ruslan Malinovskiy yan masih menerpa tiang gawang di menit 38.

Pemain asal Ukraina itu kembali mencoba peruntungan dari eksekusi tendangan bebas di menit 41, tetapi bisa ditepis Szczesny.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Barcelona Jumpa PSG

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *