oleh

Juventus Ditahan Atalanta 1-1, Penalti Cristiano Ronaldo Gagal

Peluang demi peluang didapat Atalanta pada lima menit terakhir babak pertama, tapi gagal dimanfaatkan dengan baik. Babak pertama berakhir dengan skor tipis 1-0.

Level keseruan laga bertahan di babak kedua. Alvaro Morata nyaris menggandakan skor di menit 48. Namun, peluang itu berhasil dipatahkan Pierluigi Gollini dengan wajahnya. Alih-alih menambah gol, Juventus justru kemasukan di menit 57.

Usaha Papu Gomez yang baru masuk di babak kedua, berbuah manis karena bola berhasil direbut dari penguasaan lawan. Bola tersebut langsung diambil alih Remo Freuler dan disepak ke arah gawang hingga membuat Wojciech Szczesny terpengarah.

Sayangnya, wasit menghadiahi penalti untuk Juventus di menit 60 setelah Berat Djimsiti melanggar Alvaro Morata. Akan tetapi, Pierluigi Gollini berhasil menggagalkan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit 61. Kiper berpaspor Italia itu kembali melakukan penyelamatan brilian, kali ini dari peluang Morata semenit berselang.

Gantian peluang Atalanta yang gagal pada menit 66. Sepakan voli Robin Gosens sukses memperdaya Wojciech Szczesny, tetapi bola membentur tiang. Kiper asal Polandia itu melakukan penyelamatan brilian pada menit 73 dari sundulan Cristian Romero yang mengarah ke pojok atas gawang.

Wojciech Szczesny tampil luar biasa dengan menggagalkan peluang Papu Gomez di menit 82. Cristiano Ronaldo berusaha menebus kegagalannya di menit 86, tetapi bola masih melambung tipis. Tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir sama kuat 1-1. Ini Peserta yang Lolos Babak16 Besar Liga Champions 2020-2021

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *