oleh

Pertamina Pastikan SPBU Terapkan Protokol Covid-19 Agar Konsumen Aman dan Nyaman

SULSELONLINE.COM — Seperti diketahui, Perayaan Natal dan Tahun Baru banyak dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk pulang ke kampung halaman ataupun berlibur ke tempat wisata bersama keluarga.

Tentunya, moda transportasi darat menjadi salah satu pilihan utama masyarakat dalam bepergian selama masa libur ini.

Dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen SPBU selama bepergian pada masa libur Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi ini, Pertamina memastikan seluruh SPBU menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan di SPBU sendiri, Pertamina telah menerapkan protokol kesehatan yang telah berlaku semenjak munculnya wabah COVID-19.

“Kami memastikan dan berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan yang bertransaksi di SPBU, diantaranya kami melakukan disinfeksi berkala di semua fasilitas SPBU, pengecekan suhu tubuh bagi operator di awal shift kerja, penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di SPBU, serta penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi seluruh operator SPBU yang bertugas,” terang Laode.

Disamping itu, sebagai upaya untuk meminimalisir penularan virus COVID-19, Pertamina mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi secara non tunai (cashless) menggunakan aplikasi MyPertamina.

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Pertamina Pastikan Ketersediaan BBM, LPG dan Avtur

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *