oleh

Dewi Perssik Sudah Negatif Covid-19

SULSELONLINE.COM – Pernah sesumbar tak akan tertular Covid-19 karena rajin zikir dan ibadah. Dewi Perssik akhirnya kena juga virus corona. Namun kin ia sudah negatif Covid-19 usai tes swab pada 16 Desember 2020.

Namun keponakan dan asistennya maish positif.

Dewi Perssik mengumumkan itu di laman Instagramnya. Dia bersyukur hasil swab menunjukkan negatif COVID-19.

“Alhamdulillah… saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya.. tiap swab 5 hari sekali… dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negativ, tgl anakku mbaku @lebbywilayati dan asistenku @herigunawan5051,” tulis Dewi Perssik dilihat, Senin (28/12/2020).

https://www.instagram.com/p/CJScxRPLWs-/?utm_source=ig_embed

Pemilik goyang gergaji itu memberikan semangat pada keponakannya, Lebby dan juga asistennya. Dia berharap asisten dan keponakannya tetap semangat untuk bisa sembuh.

“Hayo semangat syg kalian pasti bisa lawan covid nakallll over dosis itu.. bismillah syg… yang sehat makin sehat, yg sakit langsung sehata amin yarobbal alamin…,” kata pemilik nama asli Dewi Murya Agung.

Dalam postingannya tertulis, Depe dinyatakan negatif COVID-19 pada 26 Desember 2020. Sebelumnya Dewi Perssik sudah menceritakan pengalamannya menghadapi COVID-19.

Saat terpapar COVID-19, Dewi Perssik juga mengalami gejala yang tak biasa. Seluruh wajah dan tubuhnya dipenuhi ruam merah.

Bahkan dia sudah dinyatakan dua kali negatif dan dua kali positif COVID-19.

“Alhamdulillah… aku SUDAH 2 kali NEGATIV dan 2 kali POSITIV covid… dan hri ini aku swab lagi bersama klrg..,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengungkapkan 2020 memang tahun yang tak biasa. Tahun 2020 menjadi tahun untuknya memandang pada segala sisi kehidupan orang lain maupun diri sendiri.

“Tahun 2020 adalah tahun gimana kita memandang saja. Begitupun dalam berucap, mendengar, menulis, melihat dunia, melihat orang lain, setidaknya kita berfikir….bagaimana melihat orang lain, bagaimana kita melihat diri sendiri. Bila mata, mulut, jari digunakan untuk hal buruk / jelek, semua juga akan terlihat buruk/ jelek. Begitupun sebaliknya….,” tutur Dewi Perssik.

Bapenda Sulsel       DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *