oleh

Tips Jualan Agar Viral di 2021

SULSELONLINE.COM – Di masa digital ini, pedagang harus punya strategi marketing yang beda. Ini dilakukan agar dagangan segera viral dan diserbu oleh netizen.

Memasuki tahun 2021, persaingan usaha semakin ketat. Usaha kita harus beda dengan usaha lain yang sejenis, atau memiliki keunikan.

Pada tahun 2020, banyak penjual unik yang viral dan beken. Kebanyakan dari mereka punya gaya berjualan, sampai strategi marketing yang kocak untuk menarik perhatian pembeli.

Misalnya penjual ketoprak yang berdandan seperti musisi legendaris Rhoma Irama, ada juga penjual es kelapa muda yang cantik. Bahkan pedagang sayur keliling yang manis juga viral.

Keunikan tersebut harus dipertahankan dan diikuti dengan kualitas dagangan agar dapat merebut hati konsumen lebih lama.

Inilah contoh penjual makanan unik tahun 2020.

Ketoprak Soneta

Rhoma Irama dikenal sebagai Raja Dangdut yang masih populer hingga sekarang. Banyak penggemarnya yang mengikuti gaya berpakaian dan berbicara sang musisi.

Salah satunya seperti penjual ketoprak bernama Muklis. Ia terkenal sebagai penjual ketoprak dengan gaya rambut dan pakaian seperti Rhoma Irama. Sehari-harinya ia berjualan Ketoprak Soneta di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Muklis tampil nyentrik saat mengulek bumbu kacang untuk ketopraknya. Muklis mengaku bahwa ia sudah menjadi penggemar berat Rhoma Irama dari bayi.

Banyak netizen yang penasaran dan ingin makan langsung di Ketoprak Soneta ini. Video dan fotonya di sebar ke mana-mana.

Apa keunikan daganganmu? (alm)

Viral Kisah Murid SMA Setelah Lulus Langsung Melamar Gurunya

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *