oleh

Kisah Sepasang Kekasih Korban Sriwijaya Air SJ 182

SULSELONLINE.COM – Sepasang kekasih yang akan menikah, Selvi Ndaro dan Teofilus Lau Ura, mejadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Hanya saja keduanya menggunakan identitas palsu alias KTP milik orang lain saat membeli tiket pesawat.

Sesuai data manifest pesawat, kedua korban tersebut terdaftar atas nama Sarah Beatrice Alomau dan Felix Wenggo.

Perempuan pemilik KTP yang identitasnya digunakan korban mengatakan dirinya sempat syok ketika melihat namanya terpampang di layar televisi sebagai korban kecelakaan pesawat.

“Sarah sangat terkejut saat nonton televisi ada namanya, padahal Sarah Beatrice Alomau tidak pernah melakukan perjalanan udara bahkan kondisinya sehat walafiat,” ujar pengacara Sarah, Richard Riwoe, dikutip dari TribunStyle.com, Rabu (13/1/2021).

Ia mengungkapkan bahwa dua 2 orang yang diduga mensabotase identitas orang lain tersebut merupakan tetangga sarah bahkan bekerja bersama sarah dikantor yang sama.

Dua orang tersebut bernama asli Selvi Ndaro dan Teofilus Lau Ura dan keduanya merupakan sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya, Selvi pernah mengutarakan kepada Sarah ingin jalan-jalan ke Pontianak bersama calon suaminya, Teofilus.

Akan tetapi, Sarah tidak tahu kalau Selvi dan calon suaminya bepergian menggunakan identitasnya.

Untuk itu, dirinya akan melaporkan hal tersebut kepada pihak Sriwijaya Air.

“Karena Sarah tidak pernah tahu, identitasnya dipakai entah difoto atau digimanakan dia tidak tahu,” ungkap Richard Riwoe. (alm)

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *